WHAT'S NEW?
Loading...

5 Manfaat Istimewa Teh Hijau Ini Belum Banyak Diketahui Oleh Kaum Perempuan. Share Buat Yang Lain Ya.. Terbaru 2017

Menikmati secangkir teh di berbagai kesempatan adalah salah satu kebiasaan masyarakat Indonesia, karena teh memang menjadi minuman favorit semua kalangan usia. Selain teh hitam yang biasa kamu konsumsi, ada pula jenis teh hijau yang tidak kalah berkhasiat. Kamu bisa memperoleh banyak manfaat bila kamu rutin mengonsumsi teh hijau.


Apa saja manfaat teh hijau bagi kaum perempuan?
Kalau tidak mau ketinggalan infonya, yuk simak ulasan ini!

Membuat Napasmu Tetap Segar

Kandungan anti oksidan dalam teh hijau dapat membantu mengatasi bakteri penyebab bau mulut yang tidak sedap. Kebersihan mulut pun akan terjaga dengan baik jika kamu mengonsumsi teh hijau secara teratur. Kamu akan lebih percaya diri ketika harus berinteraksi dengan orang lain dalam jarak dekat.

Meningkatkan Kemampuan Berpikir dan Daya Ingat

Teh hijau mengandung Epigallocatechin gallate (EGCG) yang berfungsi untuk melindungi otak. Senyawa satu ini akan membantumu untuk meningkatkan fungsi kognitif dan meminimalkan resiko penyakit otak. Kamu pun akan memiliki daya ingat dan kreativitas yang baik bila rutin mengonsumsi teh hijau.

Membantu Mengatasi Penyakit Organ Hati

Masih ada khasiat lainnya dari anti oksidan yang terdapat dalam teh hijau. Ternyata anti oksidan tersebut juga mampu mengurangi pengaruh zat-zat buruk bagi organ hati. Pengaruh alkohol dan jenis zat racun lainnya dapat diminimalkan melalui konsumsi teh hijau, sehingga kesehatan organ hati pun akan tetap terjaga dengan baik.

Mendukung Penurunan Berat Badan

Kabar gembira bagi kamu yang sedang berusaha menurunkan berat badan. Teh hijau bisa membantu meningkatkan metabolisme tubuh dan memaksimalkan pembakaran lemak. Bahkan konsumsi teh hijau dikabarkan mampu membantu pembakaran 80 kalori dalam tubuh setiap harinya.

Mencegah Penuaan Dini

Ancaman penuaan dini yang menghantui kaum perempuan tidak akan kamu alami bila kamu rajin mengonsumsi teh hijau, sebab ada kandungan vitamin A, vitamin E, dan anti oksidan yang sangat dibutuhkan oleh tubuh. Kamu pun akan merasa lebih bugar dan bersemangat bila kebutuhan gizi harianmu bisa terpenuhi dengan baik.


Setelah membaca ulasan ini, kamu tidak ragu lagi untuk mengonsumsi teh hijau setiap hari. Perlu diingat ya ladies, jangan tambahkan perasa pada teh hijau agar manfaatnya tetap istimewa dan tidak membuatmu menimbun kalori berlebihan.






Sumber : pancarkanpesonamu.com

0 komentar:

Posting Komentar