WHAT'S NEW?
Loading...

WASPADA Bun !!! Kalau Bunda Mengalami 4 Hal Ini Berarti FIX : Bunda Butuh PIKNIK !!! Terbaru 2017

Hai, apa kabar? Merasa jenuhkan kamu dengan rutinitas harian? Semoga aja enggak yah, karena kalau iya, dapat dipastikan kalau kalian “butuh piknik”. Menjalani aktivitas sehari-hari yang itu-itu saja tentu akan membuat kamu jenuh hingga menimbulkan berbagai gejala yang mengganggu aktivitas itu sendiri. Nah, berikut ini adalah tanda-tanda kalau kamu butuh liburan segera.


1. Sulit berkonsentrasi

Misalkan, ketika si Bos dikantor menyuruhmu untuk membuatkan invoice bulan lalu, kamu malah bernyanyi, Hello! Ini invoice kali bukan The Voice. Atau misalkan ketika dosen dikampus memintamu untuk mengumpulkan tugas, dan yang kamu kumpulkan adalah struk belanja kosmetik bulan ini. Ya ampun Ladies. Jelas, kamu butuh piknik. 

2. Jarang tertawa

Sebagai manusia normal, kita semua pasti akan tertawa apabila melihat atau mendengar hal-hal konyol yang terjadi di sekitar kita. Kalau ada teman sekantormu yang sedang melucu lalu teman-teman lainnya tertawa, kecuali kamu. Wah, itu sudah tanda-tanda ada yang aneh, tapi nggak perlu lah ladies sampai memeriksakan diri ke dokter karena hal ini. Jelas, kamu butuh piknik. 

3. Hiburan yang itu-itu saja

Sering nggak sih? Ladies ngerasa hiburan hanya itu-itu saja, main handphone -> Login instagram -> log out instagram -> login Path -> logout path -> login twitter -> logout twitter -> Login Instagram lagi. Tentunya ladies pasti merasa bosan dengan hiburan yang seperti ini. Pergilah hang out bersama teman-teman, karena Jelas kamu butuh liburan diluar rumah.

4. Mendadak Pelupa

Seringkali kita lupa akan sesuatu yang sepele seperti lupa tanggal, lupa hari, dan yang sedang nge-trend sekarang adalah lupa password, itu berarti kamu secara mental sudah kelelahan, Lupa hari dan tanggal bukan berarti kamu juga akan melupakan diri kamu sendiri untuk memanjakan diri selama liburan.

Tubuh kamu yang terlalu lelah akan menyebabkan kamu akan banyak lupa akan hal-hal yang sepele. Makanya, jelas kamu butuh piknik.

Luangkanlah waktu untuk memanjakan diri kamu sendiri dengan pergi piknik untuk merefresh kembali pikiran kamu. Tidak perlu yang jauh, terkadang tempat-tempat disekitar kita juga memiliki panorama yang bagus untuk men-sterilkan kembali rasa jenuh dan penat. Nah, kalian memiliki tanda-tanda seperti di atas nggak? Kalau iyaa. Waaah cepet-cepet deh berlibur! 



Sumber : pancarkanpesonamu.com

0 komentar:

Posting Komentar