WHAT'S NEW?
Loading...

5 Tips Ini Bikin Suasana Keluarga Jadi Hangat Dan Menyenangkan Setiap Hari Terbaru 2017

Keluarga adalah harta paling berharga yang kamu miliki di dunia ini. Kebahagiaan keluarga membuat kamu merasa nyaman dan bersemangat menjalani hari-hari. Pokoknya pasti senang sekali kalau punya keluarga yang hangat dan harmonis.
Mewujudkan kehangatan keluarga tidak sulit lo, ladies. Kamu bisa memulai beberapa kebiasaan sederhana yang ampuh mempererat hubungan antar anggota keluarga berikut ini :


Makan Bersama Setiap Hari

Usahakan untuk senantiasa menyempatkan waktu makan bersama seluruh anggota keluarga minimal satu kali sehari. Makan bersama keluarga adalah momen tepat untuk berbagi cerita tentang aktivitas sekaligus bersenda gurau. Menu makanan yang sederhana namun gizinya seimbang pun akan terasa lebih istimewa bila disantap bersama keluarga.

Membuat Grup Keluarga di Aplikasi Chat

Grup keluarga di aplikasi chat bukanlah momok menakutkan lo. Justru sebaliknya, grup chat tersebut bisa menjadi wadah komunikasi modern yang menghubungkan seluruh anggota keluarga. Selama bepergian atau beraktivitas, setiap anggota keluarga bisa saling memberi kabar melalui grup. Berkirim foto-foto keluarga juga bisa dilakukan secara mudah melalui grup di aplikasi chat.

Aktif Berinteraksi di Lingkungan Rumah

Kamu dan anggota keluarga lainnya akan mendapatkan banyak keuntungan bila sering berinteraksi dengan tetangga di lingkungan rumah. Banyak sekali aktivitas seru yang mampu mengakrabkan hubungan anggota keluarga dengan para tetangga. Kegiatan sederhana seperti kerja bakti, lomba, jaga malam, dan PKK (Pembinaan Kesejahteraan Keluarga) adalah ragam kegiatan menarik yang sayang bila dilewatkan oleh kamu sekeluarga.

Mengerjakan Tugas Rumah Tangga Bersama

Tugas rumah tangga di rumah yang tidak memiliki asisten rumah tangga tentu terasa merepotkan jika hanya dikerjakan oleh satu dua orang saja. Oleh sebab itu, lakukanlah pembagian tugas rumah tangga supaya terasa lebih ringan. Orang dewasa bisa bertanggung jawab terhadap tugas rumah tangga berat sedangkan tugas-tugas yang lebih ringan bisa dipercayakan kepada anak-anak.

Serunya Jadwal Liburan Rutin Keluarga

Liburan rutin dengan keluarga membuat seluruh anggota keluarga menjadi lebih akrab dan rileks. Tidak perlu merencanakan liburan ke tempat yang jauh. Siapkan saja liburan ke tempat yang mudah dijangkau, nyaman, dan tidak membuat keluarga jadi boros.

Sekarang kamu paham kan kalau menghangatkan hubungan keluarga tidak harus dilakukan dengan cara yang rumit. Yuk wujudkan kehangatan keluarga supaya semua anggota keluarga senantiasa kompak dan saling mendukung.






Sumber : pancarkanpesonamu.com

0 komentar:

Posting Komentar