WHAT'S NEW?
Loading...

Hijab Ala Zaskia Adya Mecca Ini Bisa Menjadi Inspirasi Ummi Agar Tampil Simpel Dan Bergaya. Keren Deh... Terbaru 2017

Siapa sih yang tidak kenal dengan Zaskia Adya Mecca. Aktris berbakat kebanggaan Indonesia yang satu ini memang menjadi salah satu sosok inspiratif di tanah air. Selain punya bakat acting yang luar biasa, padu padan gaya hijab ala Zaskia pun selalu digandrungi oleh kaum hawa.


Variasi gaya hijab yang simpel dan menarik rupanya bisa membuat penampilan perempuan jadi semakin cantik. Kalau tidak percaya, yuk simak dulu inspirasi hijab simpel nan bergaya ala Zaskia Adya Mecca berikut ini :

Gaya Hijab Sederhana untuk Semua Bentuk Wajah

Menurut penuturan Zaskia, gaya hihab sederhana dengan pengait peniti di bagian dagu adalah gaya yang aman untuk semua bentuk wajah. Kamu yang berwajah mungil, panjang, atau chubby akan kelihatan lebih cantik dan proporsional dengan gaya hijab ini. Tinggal memadukan warnanya saja untuk mewujudkan penampilan yang lain dari biasanya.

Jangan Ragu Menggunakan Warna Bernuansa Lembut

Aneka warna bernuansa lembut seperti pastel tidak akan membuat kamu kelihatan pucat, ladies. Justru warna-warna lembut yang cerah akan membuat penampilanmu jadi kelihatan lebih kalem dan feminin. Padu padan warna bernuansa lembut bisa digunakan untuk berbagai kegiatan sehari-hari.

Memadukan Warna Polos dan Motif

Perpaduan warna polos dengan aneka motif akan membuatmu lebih ceria. Jika kamu mengenakan hijab polos, maka pilihlah warna pakaian senada namun bercorak. Sedangkan bila hijabmu sudah bercorak, sebaiknya kamu memadukannya dengan pakaian polos. Kamu pun tidak akan tampil berlebihan jika sudah mahir memadukan warna polos dengan motif-motif tertentu.

Warna Hijab yang Senada dengan Bawahan

Trik memadukan warna yang satu ini sebenarnya sangat praktis. Namun sayangnya banyak perempuan yang mengabaikan perpaduan warna ini. Ketika mengenakan hijab dengan warna tertentu, serasikan pula pakaian bawah dengan warna hijab tersebut. Misalnya, hijab warna biru tua dipadukan dengan rok atau celana berwarna senada. Sedangkan untuk atasannya, kamu lebih leluasa memilih warna lain sesuai selera. Kombinasi dua warna akan membuat penampilanmu lebih elegan lho, ladies.

Ternyata gaya hijab ala Zaskia Adya Mecca tidak sulit untuk dicoba, ya. Yuk mulai membuat padu padan dari koleksi pakaian yang ada di lemarimu. Ternyata untuk tampil modis dan bergaya tidak harus membuat isi kantong jadi terkuras.

Sumber : pancarkanpesonamu.com

0 komentar:

Posting Komentar