WHAT'S NEW?
Loading...

Pengen Lipstik Tahan Lama Dan Tidak Luntur? Cobain Deh Trik Sederhana Ini Agar Lipstikmu Tahan Lama Sepanjang Hari Terbaru 2017

Riasan wajah yang sempurna akan membuat perempuan semakin cantik. Tidak mengherankan bila saat ini banyak perempuan yang rela mengeluarkan biaya lebih demi memiliki peralatan make up yang super lengkap. Salah satu yang selalu menjadi incaran adalah lipstik aneka warna.


Sayangnya, lipstik yang warnanya menarik akan percuma bila ternyata mudah pudar ketika digunakan. Tampaknya kamu harus mempelajari trik-trik ampuh berikut ini agar nanti lipstikmu bisa tahan lama sepanjang hari :

Lebih Baik Memilih Lipstik Matte

Ada banyak jenis lipstik yang beredar di pasaran. Di antara sekian banyak jenis tersebut, lipstik matte adalah jenis lipstik yang dapat melekat lebih tahan lama di bibir. Selain terdiri dari warna-warna yang menarik, lipstik matte membuatmu tidak perlu repot touch up setiap satu dua jam sekali. Warnanya akan melekat lebih lama dan membuat warna bibirmu lebih alami.

Lakukan Eksfoliasi Bibir Terlebih Dahulu

Proses eksfoliasi bibir akan membantu mengangkat sel-sel kulit mati secara menyeluruh, karena sel-sel kulit mati kerap membuat bibirmu terasa kasar, kering, dan mengelupas. Jika bibir sudah sehat dan lembap setelah proses eksfoliasi, maka lipstik yang kamu gunakan akan menempel sempurna dan tahan lama.

Menggunakan Lip Balm Sebelum Lipstik

Lip balm tidak hanya berfungsi untuk melembapkan tekstur bibirmu. Ternyata penggunaan lip balm juga dapat membuat lipstik melekat lebih lama. Jadi, sebaiknya selalu gunakan lip balm sebelum menggunakan lipstik. Biarkan lip balm selama 3 menit lalu segera gunakan lipstik dengan warna kesukaanmu. Bibir akan terasa lebih lembab, sehat, dan lipstik semakin tahan lama.

Mengandalkan Lip Liner

Penggunaan lip liner tidak hanya membingkai bentuk bibirmu saja. Lebih dari itu, lip liner juga dapat mempertahankan warna lipstik yang kamu gunakan. Nanti kamu akan takjub karena warna lipstikmu jadi lebih tahan lama dan memukau setelah kamu menggunakan lip liner.

Siapkan Tisu Saat Menggunakan Lipstik

Trik menggunakan lipstik secara berlapis juga ampuh membuat lipstikmu menjadi lebih tahan lama. Caranya, oleskan dulu lipstikmu pada seluruh permukaan bibir kemudian diamkan selama kurang lebih 5 menit. Selanjutnya, lakukan gerakan seperti mengecup pada selembar tisu. Biarpun ada bekas lipstik yang menempel di tisu, masih ada sisa lipstik yang melekat erat pada bibirmu. Kamu hanya tinggal memulas lipstik sekali lagi untuk mendapatkan warna lipstik yang lebih tahan lama.

Pasti kamu tidak akan mengeluh lagi karena masalah warna lipstik yang mudah memudar. Bersiaplah tampil menarik dengan warna lipstik favoritmu yang kini semakin tahan lama!





Sumber : pancarkanpesonamu.com

0 komentar:

Posting Komentar