WHAT'S NEW?
Loading...

Buat Wanita Usia 40 Tahun Keatas, Anda Masih Bisa Memancarkan Pesona Bila Melakukan Hal Ini. Simak Baik-Baik Ya Terbaru 2017

Kaum perempuan biasanya khawatir ketika mengalami pertambahan usia. Rasa gelisah dikarenakan takut pesona kecantikannya memudar adalah wajar. Namun bukan berarti kamu jadi galau terus menerus karena masalah ini.


Sebenarnya ada banyak hal yang membuat perempuan tetap cantik memesona meski usianya bertambah. Mau tahu apa saja hal tersebut? Yuk simak dulu ulasannya!

Jangan Lupa Tersenyum

Perempuan yang murah senyum akan terlihat awet muda dan menyenangkan, tak peduli berapa pun usianya. Oleh sebab itu, jangan ragu untuk tersenyum kepada orang-orang terdekat kita. Tidak jarang pula sebuah senyuman menjadi pembuka hubungan baru dengan orang yang belum kita kenal. Ramah kepada orang lain tentu tidak pernah ada ruginya.

Postur Tubuh yang Tegak

Postur tubuh yang agak bungkuk bukan hanya tidak sehat bagi tulang belakang, tetapi juga membuat perempuan tampak lebih tua dari usia sesungguhnya. Sebaiknya kamu mulai membiasakan diri dengan postur tubuh yang tegak, ladies. Ketika berdiri, duduk, atau berjalan, biasakan untuk menjaga postur tulang belakang. Lama-kelamaan tentu saja hal ini akan membentuk postur tubuh yang lebih proporsional dan sehat.

Gigi yang Putih dan Bersih

Gigi putih saja belum cukup untuk membuat perempuan terlihat memesona. Lebih dari itu, kita juga wajib menjaga kebersihan gigi dan mulut.  Sikatlah gigi secara teratur dua kali sehari. Jangan lupa pula untuk melakukan pemeriksaan gigi dan pembersihan karang gigi secara rutin, minimal 2 kali dalam setahun. Dengan gigi yang putih dan bersih, kamu pun bisa tersenyum dengan penuh percaya diri.

Rambut Bervolume yang Tertata Rapi

Jangan sampai pertambahan usia membuatmu jadi enggan tampil rapi. Mulailah memperhatikan kondisi rambutmu secara cermat. Tidak ada salahnya mencoba mengganti model rambut agar rambutmu terlihat lebih sehat dan bervolume. Gunakan produk conditioner dan rangkaian perawatan lainnya untuk mewujudkan impian memiliki rambut sehat alami.

Memadukan Warna Pakaian yang Serasi

Perempuan yang sudah mencapai usia matang biasanya malas memadupadankan warna pakaian. Hal ini wajar, karena penampilan perempuan dewasa akan lebih elegan apabila menggunakan warna-warna simple . Usahakan untuk tidak memadukan lebih dari 2 warna ketika berpakaian, sehingga penampilan pun jadi terlihat lebih elegan dan tidak berlebihan.

Ternyata menjadi perempuan berusia matang yang berpenampilan menarik itu tidak sulit, kan. Sudahkah kamu mempraktikkan hal-hal sederhana ini setiap hari, ladies?




Sumber : pancarkanpesonamu.com

0 komentar:

Posting Komentar