WHAT'S NEW?
Loading...

Bunda Terkena INSOMNIA ?? Jangan Tergoda Untuk Minum Obat Tidur Kalau Tidak Mau Fatal Akibatnya. Siasati Dengan 4 Cara Ampuh Ini Terbaru 2017

Kalau insomnia sudah menghadang, kebugaran tubuh pun harus jadi taruhannya. Pernah gak sih kamu merasa lemas dan bad mood karena tidak tidur semalaman?
Jangan sampai kamu mengalami insomnia secara terus-menerus ya, ladies. Sebab insomnia yang terjadi secara berlarut-larut bisa menggerogoti kualitas kesehatanmu. Insomnia berisiko menyebabkan peningkatan berat badan, stres, gangguan jantung, serta sejumlah gangguan kesehatan lainnya. So, mari segera menghalau insomnia tanpa menggunakan obat tidur. Siasat-siasat jitu ini sudah cukup untuk mengembalikan kualitas waktu tidurmu :


Membaca Buku Sebelum Tidur

Matikan dulu HP dan laptopmu menjelang waktu tidur. Kemudian ganti kebiasaan mengecek HP dan laptop dengan membaca buku. Karena aktivitas yang satu ini tidak hanya dapat meningkatkan kreativitasmu, melainkan juga bisa membuat pikiran menjadi lebih rileks. Sebuah penelitian menunjukkan bahwa 30 menit membaca buku sebelum tidur akan membuat orang jadi lebih mudah mengantuk.

Menjaga Kebersihan dan Kenyamanan Kamar Tidur

Semua orang pasti merasa betah jika memiliki kamar tidur yang bersih dan nyaman. Oleh sebab itu, jangan ragu memanfaatkan waktu senggang untuk menata kamar tidur. Gantilah seprai secara berkala, bersihkan debu-debu di kamar, dan tempatkan aroma terapi pada salah satu sudut kamar.  Cara ini akan membuat kamu merasa lebih nyaman sewaktu masuk ke kamar tidur. Maka kamu pun akan lekas mengantuk dan bisa tidur di kasur yang nyaman sepanjang malam.

Melakukan Olahraga Ringan Sebelum Tidur

Ternyata ada orang-orang yang harus melakukan olahraga ringan sebelum tidur. Bila tubuh sudah lelah sehabis olahraga, maka rasa lelah tersebut akan membuat rasa kantuk cepat datang. Kalau kamu belum pernah melakukan hal ini, tidak ada salahnya untuk mencoba olahraga ringan sebelum tidur. Siapa tahu tubuhmu memang harus merasa lelah dulu agar bisa tertidur pulas.

Membuat Diri Sendiri Merasa Nyaman

Kenyamanan diri sendiri tentu penting untuk mempercepat rasa kantuk. Dapatkan rasa nyaman setelah menggunakan Hand and Body Lotion sesaat sebelum tidur. Hand and body Lotion  tidak hanya diperkaya bahan-bahan alami untuk kesehata kulit, namun juga memiliki aroma yang lembut dan segar. Jika tubuhmu menjadi lebih rileks dan nyaman setelah menggunakan Hand and Body Lotion, pasti kamu siap untuk bergegas tidur nyenyak.

Keberhasilanmu dalam menghalau insomnia tanpa bantuan obat tidur akan membuat tubuhmu senantiasa bugar. Nanti kamu pun bisa menuntaskan seluruh rutinitas secara bersemangat dan produktif.






Sumber : pancarkanpesonamu.com

0 komentar:

Posting Komentar